• Bella Thorne Ayah saya akan memanggil saya putri Kuba-nya karena saya memiliki kulit zaitun yang sangat gelap karena saya selalu berada di bawah sinar matahari; tapi saya tidak benar-benar pergi di bawah sinar matahari lagi, jadi itu sebabnya saya sangat putih.
    Asli: My dad would call me his Cuban princess because I had really dark olive skin because I was always in the sun; but I don't really go in the sun anymore, so that is why I am so white.
    Bella Thorne
    - +
     0
...
Bella Thorne - Ayah saya akan memanggil saya putri Kuba-nya karena saya memiliki kulit zaitun yang sangat gelap karena saya selalu berada di bawah sinar matahari; tapi saya tidak benar-benar pergi di bawah sinar matahari lagi, jadi itu sebabnya saya sangat putih.
Ayah saya akan memanggil saya putri Kuba-nya karena saya memiliki kulit zaitun yang sangat gelap karena saya selalu berada di bawah sinar matahari; tapi saya tidak benar-benar pergi di bawah sinar matahari lagi, jadi itu sebabnya saya sangat putih. dari : Bella Thorne
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ayah saya akan memanggil saya putri Kuba-nya karena saya memiliki kulit zaitun yang sangat gelap karena saya selalu berada di bawah sinar matahari; tapi saya tidak benar-benar pergi di bawah sinar matahari lagi, jadi itu sebabnya saya sangat putih.
- Bella Thorne JagoKata.com