• Bell Hooks Saat kita menjatuhkan rasa takut, kita bisa mendekat kepada orang-orang, kita bisa mendekat ke bumi, lebih dekat dengan semua makhluk surgawi yang mengelilingi kita.
    Asli: When we drop fear, we can draw nearer to people, we can draw nearer to the earth, we can draw nearer to all the heavenly creatures that surround us.
    Bell Hooks
    - +
     0
...
Bell Hooks - Saat kita menjatuhkan rasa takut, kita bisa mendekat kepada orang-orang, kita bisa mendekat ke bumi, lebih dekat dengan semua makhluk surgawi yang mengelilingi kita.
Saat kita menjatuhkan rasa takut, kita bisa mendekat kepada orang-orang, kita bisa mendekat ke bumi, lebih dekat dengan semua makhluk surgawi yang mengelilingi kita. dari : Bell Hooks
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saat kita menjatuhkan rasa takut, kita bisa mendekat kepada orang-orang, kita bisa mendekat ke bumi, lebih dekat dengan semua makhluk surgawi yang mengelilingi kita.
- Bell Hooks JagoKata.com