• Beeban Kidron Dari saat saya pergi ke Hollywood untuk pertama kalinya, saya dituduh oleh banyak orang menjual. Jadi saya merasa sudah melakukan film terjual habis. Saya sudah menjual semuanya! Saya telah menjual setiap bagian jiwa yang pernah saya miliki!
    Asli: From the moment I went to Hollywood for the first time, I was accused by various people of selling out. So I feel I've done my sell-out films already. I've sold everything! I've sold every piece of soul I ever had!
    Beeban Kidron
    - +
    +1
...
Beeban Kidron - Dari saat saya pergi ke Hollywood untuk pertama kalinya, saya dituduh oleh banyak orang menjual. Jadi saya merasa sudah melakukan film terjual habis. Saya sudah menjual semuanya! Saya telah menjual setiap bagian jiwa yang pernah saya miliki!
Dari saat saya pergi ke Hollywood untuk pertama kalinya, saya dituduh oleh banyak orang menjual. Jadi saya merasa sudah melakukan film terjual habis. Saya sudah menjual semuanya! Saya telah menjual setiap bagian jiwa yang pernah saya miliki! dari : Beeban Kidron
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dari saat saya pergi ke Hollywood untuk pertama kalinya, saya dituduh oleh banyak orang menjual. Jadi saya merasa sudah melakukan film terjual habis. Saya sudah menjual semuanya! Saya telah menjual setiap bagian jiwa yang pernah saya miliki!
- Beeban Kidron JagoKata.com