• Beck Di Jepang, Anda naik kereta peluru atau pesawat, dan saya menyukai pidato kecil yang akan dilakukan pramugari. Mereka bahkan berpidato kecil sebelum Anda bermain.
    Asli: In Japan, you get on the bullet train or the airplane, and I loved the little speeches the stewardesses would do. They even do little speeches before you play gigs.
    Beck
    - +
    +1
...
Beck - Di Jepang, Anda naik kereta peluru atau pesawat, dan saya menyukai pidato kecil yang akan dilakukan pramugari. Mereka bahkan berpidato kecil sebelum Anda bermain.
Di Jepang, Anda naik kereta peluru atau pesawat, dan saya menyukai pidato kecil yang akan dilakukan pramugari. Mereka bahkan berpidato kecil sebelum Anda bermain. dari : Beck
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Di Jepang, Anda naik kereta peluru atau pesawat, dan saya menyukai pidato kecil yang akan dilakukan pramugari. Mereka bahkan berpidato kecil sebelum Anda bermain.
- Beck JagoKata.com