• Basil S. Walsh Rencana cerdas adalah langkah pertama menuju sukses. Orang yang membuat rencana tahu ke mana dia pergi, tahu kemajuan apa yang dia buat dan memiliki ide yang cukup bagus kapan dia akan tiba.
    Asli: An intelligent plan is the first step to success. The man who plans knows where he is going, knows what progress he is making and has a pretty good idea when he will arrive.
    Basil S. Walsh
    Bankir dan penulis Amerika
    Basil S. Walsh
    - +
     0
...
Basil S. Walsh - Rencana cerdas adalah langkah pertama menuju sukses. Orang yang membuat rencana tahu ke mana dia pergi, tahu kemajuan apa yang dia buat dan memiliki ide yang cukup bagus kapan dia akan tiba.
Rencana cerdas adalah langkah pertama menuju sukses. Orang yang membuat rencana tahu ke mana dia pergi, tahu kemajuan apa yang dia buat dan memiliki ide yang cukup bagus kapan dia akan tiba. dari : Basil S. Walsh
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Rencana cerdas adalah langkah pertama menuju sukses. Orang yang membuat rencana tahu ke mana dia pergi, tahu kemajuan apa yang dia buat dan memiliki ide yang cukup bagus kapan dia akan tiba.
- Basil S. Walsh JagoKata.com