• Baruch Spinoza Tentunya urusan manusia akan jauh lebih bahagia jika kekuatan pada pria untuk diam sama dengan berbicara. Tetapi pengalaman lebih dari cukup mengajarkan bahwa manusia tidak mengatur apa pun dengan kesulitan lebih dari lidah mereka, dan dapat memoderasi keinginan mereka lebih mudah daripada kata-kata mereka.
    Asli: Surely human affairs would be far happier if the power in men to be silent were the same as that to speak. But experience more than sufficiently teaches that men govern nothing with more difficulty than their tongues, and can moderate their desires more easily than their words.
    Baruch Spinoza
    - +
    +1
...
Baruch Spinoza - Tentunya urusan manusia akan jauh lebih bahagia jika kekuatan pada pria untuk diam sama dengan berbicara. Tetapi pengalaman lebih dari cukup mengajarkan bahwa manusia tidak mengatur apa pun dengan kesulitan lebih dari lidah mereka, dan dapat memoderasi keinginan mereka lebih mudah daripada kata-kata mereka.
Tentunya urusan manusia akan jauh lebih bahagia jika kekuatan pada pria untuk diam sama dengan berbicara. Tetapi pengalaman lebih dari cukup mengajarkan bahwa manusia tidak mengatur apa pun dengan kesulitan lebih dari lidah mereka, dan dapat memoderasi keinginan mereka lebih mudah daripada kata-kata mereka. dari : Baruch Spinoza
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Tentunya urusan manusia akan jauh lebih bahagia jika kekuatan pada pria untuk diam sama dengan berbicara. Tetapi pengalaman lebih dari cukup mengajarkan bahwa manusia tidak mengatur apa pun dengan kesulitan lebih dari lidah mereka, dan dapat memoderasi keinginan mereka lebih mudah daripada kata-kata mereka.
- Baruch Spinoza JagoKata.com