• Barry Ritholtz Shopmas sekarang dimulai pada Hari Thanksgiving. Rupanya, melarikan diri dari keluarga yang Anda tidak tahan untuk menghabiskan satu menit lagi pada Hari Thanksgiving untuk membelikan mereka hadiah adalah cara beberapa orang Amerika menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain. Aneh.
    Asli: Shopmas now begins on Thanksgiving Day. Apparently, escaping the families you cannot stand to spend another minute with on Thanksgiving Day to go buy them gifts is how some Americans show their affection for one another. Weird.
    Barry Ritholtz
    - +
     0
...
Barry Ritholtz - Shopmas sekarang dimulai pada Hari Thanksgiving. Rupanya, melarikan diri dari keluarga yang Anda tidak tahan untuk menghabiskan satu menit lagi pada Hari Thanksgiving untuk membelikan mereka hadiah adalah cara beberapa orang Amerika menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain. Aneh.
Shopmas sekarang dimulai pada Hari Thanksgiving. Rupanya, melarikan diri dari keluarga yang Anda tidak tahan untuk menghabiskan satu menit lagi pada Hari Thanksgiving untuk membelikan mereka hadiah adalah cara beberapa orang Amerika menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain. Aneh. dari : Barry Ritholtz
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Shopmas sekarang dimulai pada Hari Thanksgiving. Rupanya, melarikan diri dari keluarga yang Anda tidak tahan untuk menghabiskan satu menit lagi pada Hari Thanksgiving untuk membelikan mereka hadiah adalah cara beberapa orang Amerika menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain. Aneh.
- Barry Ritholtz JagoKata.com