• Barry McGuire Jadi secara bertahap, dan kemudian saya memiliki roadster Italia yang saya buat, saya membutuhkan waktu lima tahun untuk membuatnya, dicuri dari saya dan dilucuti. Saya berkata, mungkin kita harus memiliki yang lain di mana kita tidak boleh mencuri dari satu sama lain.
    Asli: So gradually, and then I had an Italian roadster that I built, it took me five years to build it, it was stolen from me and stripped. I said, well maybe we should have another where we shouldn't steal from each other.
    Barry McGuire
    Penyanyi-penulis lagu Amerika
    Barry McGuire
    - +
     0
...
Barry McGuire - Jadi secara bertahap, dan kemudian saya memiliki roadster Italia yang saya buat, saya membutuhkan waktu lima tahun untuk membuatnya, dicuri dari saya dan dilucuti. Saya berkata, mungkin kita harus memiliki yang lain di mana kita tidak boleh mencuri dari satu sama lain.
Jadi secara bertahap, dan kemudian saya memiliki roadster Italia yang saya buat, saya membutuhkan waktu lima tahun untuk membuatnya, dicuri dari saya dan dilucuti. Saya berkata, mungkin kita harus memiliki yang lain di mana kita tidak boleh mencuri dari satu sama lain. dari : Barry McGuire
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jadi secara bertahap, dan kemudian saya memiliki roadster Italia yang saya buat, saya membutuhkan waktu lima tahun untuk membuatnya, dicuri dari saya dan dilucuti. Saya berkata, mungkin kita harus memiliki yang lain di mana kita tidak boleh mencuri dari satu sama lain.
- Barry McGuire JagoKata.com