• Barry Marshall Di sekolah menengah aku mendapat nilai B dan C, tidak terlalu banyak nilai A, tapi aku pasti berhasil dalam tes sekolah kedokteran itu, dan aku pasti punya karisma saat wawancara, jadi aku berakhir di kedokteran. Menjadi seorang dokter umum adalah semua yang saya cita-citakan.
    Asli: In high school I had B's and C's, not too many A's, but I must have done well on that medical school test, and I must have had some charisma in the interview, so I ended up in medicine. Being a general practitioner was all I aspired to.
    Barry Marshall
    - +
     0
...
Barry Marshall - Di sekolah menengah aku mendapat nilai B dan C, tidak terlalu banyak nilai A, tapi aku pasti berhasil dalam tes sekolah kedokteran itu, dan aku pasti punya karisma saat wawancara, jadi aku berakhir di kedokteran. Menjadi seorang dokter umum adalah semua yang saya cita-citakan.
Di sekolah menengah aku mendapat nilai B dan C, tidak terlalu banyak nilai A, tapi aku pasti berhasil dalam tes sekolah kedokteran itu, dan aku pasti punya karisma saat wawancara, jadi aku berakhir di kedokteran. Menjadi seorang dokter umum adalah semua yang saya cita-citakan. dari : Barry Marshall
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Di sekolah menengah aku mendapat nilai B dan C, tidak terlalu banyak nilai A, tapi aku pasti berhasil dalam tes sekolah kedokteran itu, dan aku pasti punya karisma saat wawancara, jadi aku berakhir di kedokteran. Menjadi seorang dokter umum adalah semua yang saya cita-citakan.
- Barry Marshall JagoKata.com