• Barry Cornwall Tidak ada angin tapi bisikan namamu; Dan bukan aliran yang tumbuh di bawah bulan, Tapi dalam warna dan aromanya menceritakan kisahmu, cintaku.
    Asli: There's not a wind but whispers of thy name; And not a flow'r that grows beneath the moon, But in its hues and fragrance tells a tale Of thee, my love.
    Sumber: A Sicilian story and Mirandola
    Barry Cornwall
    Penyair (ns. dari Bryan Procter) dari Inggris 1787-1874
    Barry Cornwall
    - +
     0
...
Barry Cornwall - Tidak ada angin tapi bisikan namamu; Dan bukan aliran yang tumbuh di bawah bulan, Tapi dalam warna dan aromanya menceritakan kisahmu, cintaku.
Tidak ada angin tapi bisikan namamu; Dan bukan aliran yang tumbuh di bawah bulan, Tapi dalam warna dan aromanya menceritakan kisahmu, cintaku. dari : Barry Cornwall
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak ada angin tapi bisikan namamu; Dan bukan aliran yang tumbuh di bawah bulan, Tapi dalam warna dan aromanya menceritakan kisahmu, cintaku.
- Barry Cornwall JagoKata.com