• Barbara Kingsolver Pagiku dimulai dengan berusaha untuk tidak bangun sebelum matahari terbit. Tetapi ketika saya melakukannya, itu karena kepala saya terlalu penuh dengan kata-kata, dan saya hanya perlu pergi ke meja saya dan mulai memasukkannya ke dalam sebuah file. Saya selalu bangun dengan kalimat yang mengalir di kepala saya.
    Asli: My morning begins with trying not to get up before the sun rises. But when I do, it's because my head is too full of words, and I just need to get to my desk and start dumping them into a file. I always wake with sentences pouring into my head.
    Barbara Kingsolver
    Penulis dari Amerika Serikat 1955-
    Barbara Kingsolver
    - +
     0
...
Barbara Kingsolver - Pagiku dimulai dengan berusaha untuk tidak bangun sebelum matahari terbit. Tetapi ketika saya melakukannya, itu karena kepala saya terlalu penuh dengan kata-kata, dan saya hanya perlu pergi ke meja saya dan mulai memasukkannya ke dalam sebuah file. Saya selalu bangun dengan kalimat yang mengalir di kepala saya.
Pagiku dimulai dengan berusaha untuk tidak bangun sebelum matahari terbit. Tetapi ketika saya melakukannya, itu karena kepala saya terlalu penuh dengan kata-kata, dan saya hanya perlu pergi ke meja saya dan mulai memasukkannya ke dalam sebuah file. Saya selalu bangun dengan kalimat yang mengalir di kepala saya. dari : Barbara Kingsolver
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Pagiku dimulai dengan berusaha untuk tidak bangun sebelum matahari terbit. Tetapi ketika saya melakukannya, itu karena kepala saya terlalu penuh dengan kata-kata, dan saya hanya perlu pergi ke meja saya dan mulai memasukkannya ke dalam sebuah file. Saya selalu bangun dengan kalimat yang mengalir di kepala saya.
- Barbara Kingsolver JagoKata.com