• Barbara Kingsolver Empati benar-benar kebalikan dari kekejaman spiritual. Ini adalah kapasitas untuk memahami bahwa setiap perang menang dan kalah. Dan bahwa rasa sakit orang lain sama berartinya dengan rasa sakit Anda sendiri.
    Asli: Empathy is really the opposite of spiritual meanness. It's the capacity to understand that every war is both won and lost. And that someone else's pain is as meaningful as your own.
    Barbara Kingsolver
    Penulis dari Amerika Serikat 1955-
    Barbara Kingsolver
    - +
    +1
...
Barbara Kingsolver - Empati benar-benar kebalikan dari kekejaman spiritual. Ini adalah kapasitas untuk memahami bahwa setiap perang menang dan kalah. Dan bahwa rasa sakit orang lain sama berartinya dengan rasa sakit Anda sendiri.
Empati benar-benar kebalikan dari kekejaman spiritual. Ini adalah kapasitas untuk memahami bahwa setiap perang menang dan kalah. Dan bahwa rasa sakit orang lain sama berartinya dengan rasa sakit Anda sendiri. dari : Barbara Kingsolver
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Empati benar-benar kebalikan dari kekejaman spiritual. Ini adalah kapasitas untuk memahami bahwa setiap perang menang dan kalah. Dan bahwa rasa sakit orang lain sama berartinya dengan rasa sakit Anda sendiri.
- Barbara Kingsolver JagoKata.com