• Barbara Kingsolver Saya selalu melihat dunia melalui mata seorang ilmuwan. Saya suka hasil yang dapat diprediksi yang diberikan sains kepada kita, kendali atas dunia yang dapat diberikan.
    Asli: I've always seen the world through the eyes of a scientist. I love the predictable outcomes that science gives us, the control over the world that that can render.
    Barbara Kingsolver
    Penulis dari Amerika Serikat 1955-
    Barbara Kingsolver
    - +
     0
...
Barbara Kingsolver - Saya selalu melihat dunia melalui mata seorang ilmuwan. Saya suka hasil yang dapat diprediksi yang diberikan sains kepada kita, kendali atas dunia yang dapat diberikan.
Saya selalu melihat dunia melalui mata seorang ilmuwan. Saya suka hasil yang dapat diprediksi yang diberikan sains kepada kita, kendali atas dunia yang dapat diberikan. dari : Barbara Kingsolver
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya selalu melihat dunia melalui mata seorang ilmuwan. Saya suka hasil yang dapat diprediksi yang diberikan sains kepada kita, kendali atas dunia yang dapat diberikan.
- Barbara Kingsolver JagoKata.com