• Barbara Corcoran Semua orang berpikir bahwa mereka akan mengatur waktu pasar, mereka akan mempertajam pasar, dan membeli tepat di bawah. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada yang pandai dalam hal itu.
    Asli: Everybody thinks that they're going to time the market, they're going to sharpshoot the market, and buy right at the bottom. The truth of the matter is that nobody is good at it.
    Barbara Corcoran
    - +
     0
...
Barbara Corcoran - Semua orang berpikir bahwa mereka akan mengatur waktu pasar, mereka akan mempertajam pasar, dan membeli tepat di bawah. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada yang pandai dalam hal itu.
Semua orang berpikir bahwa mereka akan mengatur waktu pasar, mereka akan mempertajam pasar, dan membeli tepat di bawah. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada yang pandai dalam hal itu. dari : Barbara Corcoran
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Semua orang berpikir bahwa mereka akan mengatur waktu pasar, mereka akan mempertajam pasar, dan membeli tepat di bawah. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada yang pandai dalam hal itu.
- Barbara Corcoran JagoKata.com