• Barbara Amiel Di luar tembok antara lain adalah Kekaisaran Soviet. Itu jahat, merusak dan meluas. Itu telah menelan lebih dari setengah lusin negara sejak Perang Dunia II.
    Asli: Outside the walls, among others, is the Soviet Empire. It is malevolent, destructive and expanding. It has swallowed up over half a dozen countries since World War II.
    Barbara Amiel
    - +
     0
...
Barbara Amiel - Di luar tembok antara lain adalah Kekaisaran Soviet. Itu jahat, merusak dan meluas. Itu telah menelan lebih dari setengah lusin negara sejak Perang Dunia II.
Di luar tembok antara lain adalah Kekaisaran Soviet. Itu jahat, merusak dan meluas. Itu telah menelan lebih dari setengah lusin negara sejak Perang Dunia II. dari : Barbara Amiel
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Di luar tembok antara lain adalah Kekaisaran Soviet. Itu jahat, merusak dan meluas. Itu telah menelan lebih dari setengah lusin negara sejak Perang Dunia II.
- Barbara Amiel JagoKata.com