• Barack Obama Memotong defisit dengan menghentikan investasi kita pada inovasi dan pendidikan seperti meringankan beban pesawat yang kelebihan beban dengan melepas mesinnya. Ini mungkin membuat Anda merasa seperti terbang tinggi pada awalnya, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum Anda merasakan dampaknya.
    Asli: Cutting the deficit by gutting our investments in innovation and education is like lightening an overloaded airplane by removing its engine. It may make you feel like you're flying high at first, but it won't take long before you feel the impact.
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
     0
...
Barack Obama - Memotong defisit dengan menghentikan investasi kita pada inovasi dan pendidikan seperti meringankan beban pesawat yang kelebihan beban dengan melepas mesinnya. Ini mungkin membuat Anda merasa seperti terbang tinggi pada awalnya, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum Anda merasakan dampaknya.
Memotong defisit dengan menghentikan investasi kita pada inovasi dan pendidikan seperti meringankan beban pesawat yang kelebihan beban dengan melepas mesinnya. Ini mungkin membuat Anda merasa seperti terbang tinggi pada awalnya, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum Anda merasakan dampaknya. dari : Barack Obama
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Memotong defisit dengan menghentikan investasi kita pada inovasi dan pendidikan seperti meringankan beban pesawat yang kelebihan beban dengan melepas mesinnya. Ini mungkin membuat Anda merasa seperti terbang tinggi pada awalnya, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum Anda merasakan dampaknya.
- Barack Obama JagoKata.com