• Barack Obama Faktanya, hal terbaik yang dapat kami lakukan tentang pajak untuk semua orang Amerika adalah menyederhanakan kode pajak individu. Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit, tetapi anggota dari kedua belah pihak telah menyatakan minat untuk melakukan ini, dan saya siap untuk bergabung dengan mereka.
    Asli: In fact, the best thing we could do on taxes for all Americans is to simplify the individual tax code. This will be a tough job, but members of both parties have expressed an interest in doing this, and I am prepared to join them.
    Barack Obama
    Presiden (ke-44) dari Amerika Serikat 1961-
    Barack Obama
    - +
     0
...
Barack Obama - Faktanya, hal terbaik yang dapat kami lakukan tentang pajak untuk semua orang Amerika adalah menyederhanakan kode pajak individu. Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit, tetapi anggota dari kedua belah pihak telah menyatakan minat untuk melakukan ini, dan saya siap untuk bergabung dengan mereka.
Faktanya, hal terbaik yang dapat kami lakukan tentang pajak untuk semua orang Amerika adalah menyederhanakan kode pajak individu. Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit, tetapi anggota dari kedua belah pihak telah menyatakan minat untuk melakukan ini, dan saya siap untuk bergabung dengan mereka. dari : Barack Obama
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Faktanya, hal terbaik yang dapat kami lakukan tentang pajak untuk semua orang Amerika adalah menyederhanakan kode pajak individu. Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit, tetapi anggota dari kedua belah pihak telah menyatakan minat untuk melakukan ini, dan saya siap untuk bergabung dengan mereka.
- Barack Obama JagoKata.com