• Bahman Ghobadi Dalam pandangan saya, orang dewasa adalah generasi Irak yang terbakar yang tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi untuk anak-anak, kita bisa khawatir sekarang, kita bisa membicarakan mereka, kita bisa merencanakan untuk mereka, kita bisa membuat protes kita didengar oleh orang lain.
    Asli: In my view, the adults are the burnt generation of Iraq for whom nothing can be done. But for the children, we can worry now, we can talk about them, we can plan for them, we can get our protest heard by others.
    Bahman Ghobadi
    - +
    -1
...
Bahman Ghobadi - Dalam pandangan saya, orang dewasa adalah generasi Irak yang terbakar yang tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi untuk anak-anak, kita bisa khawatir sekarang, kita bisa membicarakan mereka, kita bisa merencanakan untuk mereka, kita bisa membuat protes kita didengar oleh orang lain.
Dalam pandangan saya, orang dewasa adalah generasi Irak yang terbakar yang tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi untuk anak-anak, kita bisa khawatir sekarang, kita bisa membicarakan mereka, kita bisa merencanakan untuk mereka, kita bisa membuat protes kita didengar oleh orang lain. dari : Bahman Ghobadi
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Dalam pandangan saya, orang dewasa adalah generasi Irak yang terbakar yang tidak bisa berbuat apa-apa. Tapi untuk anak-anak, kita bisa khawatir sekarang, kita bisa membicarakan mereka, kita bisa merencanakan untuk mereka, kita bisa membuat protes kita didengar oleh orang lain.
- Bahman Ghobadi JagoKata.com