• Baha'u'llah Bukan untuk dia yang membanggakan dirinya yang mencintai negaranya sendiri, melainkan untuk dia yang mencintai seluruh dunia. Bumi hanyalah satu negara dan umat manusia adalah warganya.
    Asli: It is not for him to pride himself who loveth his own country, but rather for him who loveth the whole world. The earth is but one country and mankind its citizens.
    Baha'u'llah
    Rohaniwan Arab dan pendiri bahá'í-iman. 1817-1892
    Baha'u'llah
    - +
     0
...
Baha'u'llah - Bukan untuk dia yang membanggakan dirinya yang mencintai negaranya sendiri, melainkan untuk dia yang mencintai seluruh dunia. Bumi hanyalah satu negara dan umat manusia adalah warganya.
Bukan untuk dia yang membanggakan dirinya yang mencintai negaranya sendiri, melainkan untuk dia yang mencintai seluruh dunia. Bumi hanyalah satu negara dan umat manusia adalah warganya. dari : Baha'u'llah
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Bukan untuk dia yang membanggakan dirinya yang mencintai negaranya sendiri, melainkan untuk dia yang mencintai seluruh dunia. Bumi hanyalah satu negara dan umat manusia adalah warganya.
- Baha'u'llah JagoKata.com