• Babe Didrikson Zaharias Sebelum saya remaja, saya tahu persis apa yang saya inginkan ketika saya besar nanti. Tujuan saya adalah menjadi atlet terhebat yang pernah hidup.
    Asli: Before I was ever in my teens, I knew exactly what I wanted to be when I grew up. My goal was to be the greatest athlete that ever lived.
    Babe Didrikson Zaharias
    Atlet Amerika
    Babe Didrikson Zaharias
    - +
     0
...
Babe Didrikson Zaharias - Sebelum saya remaja, saya tahu persis apa yang saya inginkan ketika saya besar nanti. Tujuan saya adalah menjadi atlet terhebat yang pernah hidup.
Sebelum saya remaja, saya tahu persis apa yang saya inginkan ketika saya besar nanti. Tujuan saya adalah menjadi atlet terhebat yang pernah hidup. dari : Babe Didrikson Zaharias
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sebelum saya remaja, saya tahu persis apa yang saya inginkan ketika saya besar nanti. Tujuan saya adalah menjadi atlet terhebat yang pernah hidup.
- Babe Didrikson Zaharias JagoKata.com