• B. D. Wong Saya sangat tidak percaya pada surat Natal di mana Anda tidak benar-benar membacanya karena itu hanya penuh dengan jenis informasi yang tidak berarti. Itu tidak benar-benar beresonansi dengan orang yang membacanya, tetapi itu sangat berarti bagi orang yang menulisnya.
    Asli: I'm a strong nonbeliever in the Christmas letter where you don't really read it because it's just full of kind of meaningless information. It doesn't really resonate to the person reading it, but it means so much to the person that wrote it.
    B. D. Wong
    Aktor Amerika
    B. D. Wong
    - +
     0
...
B. D. Wong - Saya sangat tidak percaya pada surat Natal di mana Anda tidak benar-benar membacanya karena itu hanya penuh dengan jenis informasi yang tidak berarti. Itu tidak benar-benar beresonansi dengan orang yang membacanya, tetapi itu sangat berarti bagi orang yang menulisnya.
Saya sangat tidak percaya pada surat Natal di mana Anda tidak benar-benar membacanya karena itu hanya penuh dengan jenis informasi yang tidak berarti. Itu tidak benar-benar beresonansi dengan orang yang membacanya, tetapi itu sangat berarti bagi orang yang menulisnya. dari : B. D. Wong
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya sangat tidak percaya pada surat Natal di mana Anda tidak benar-benar membacanya karena itu hanya penuh dengan jenis informasi yang tidak berarti. Itu tidak benar-benar beresonansi dengan orang yang membacanya, tetapi itu sangat berarti bagi orang yang menulisnya.
- B. D. Wong JagoKata.com