• B. D. Wong Mungkin ada alasan logis bagi seorang gay untuk tidak memiliki hubungan yang baik dengan orang tuanya - bukan karena ada orang tua yang menjadikannya gay, tetapi hanya karena mungkin sulit untuk memahami semuanya.
    Asli: Maybe there are logical reasons for a gay person not to have a great relationship with their parents - not because there's a parent who made him gay, but just because it may be difficult to understand everything.
    B. D. Wong
    - +
     0
B. D. Wong - Mungkin ada alasan logis bagi seorang gay untuk tidak memiliki hubungan yang baik dengan orang tuanya - bukan karena ada orang tua yang menjadikannya gay, tetapi hanya karena mungkin sulit untuk memahami semuanya.
Mungkin ada alasan logis bagi seorang gay untuk tidak memiliki hubungan yang baik dengan orang tuanya - bukan karena ada orang tua yang menjadikannya gay, tetapi hanya karena mungkin sulit untuk memahami semuanya. dari : B. D. Wong
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Mungkin ada alasan logis bagi seorang gay untuk tidak memiliki hubungan yang baik dengan orang tuanya - bukan karena ada orang tua yang menjadikannya gay, tetapi hanya karena mungkin sulit untuk memahami semuanya.
- B. D. Wong JagoKata.com