• B. B. King Saya telah mengatakan bahwa memainkan blues itu seperti harus menjadi hitam dua kali. Stevie Ray Vaughan melewatkan kedua hal tersebut, tetapi saya tidak pernah menyadarinya.
    Asli: I've said that playing the blues is like having to be black twice. Stevie Ray Vaughan missed on both counts, but I never noticed.
    B. B. King
    - +
    +1
...
B. B. King - Saya telah mengatakan bahwa memainkan blues itu seperti harus menjadi hitam dua kali. Stevie Ray Vaughan melewatkan kedua hal tersebut, tetapi saya tidak pernah menyadarinya.
Saya telah mengatakan bahwa memainkan blues itu seperti harus menjadi hitam dua kali. Stevie Ray Vaughan melewatkan kedua hal tersebut, tetapi saya tidak pernah menyadarinya. dari : B. B. King
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya telah mengatakan bahwa memainkan blues itu seperti harus menjadi hitam dua kali. Stevie Ray Vaughan melewatkan kedua hal tersebut, tetapi saya tidak pernah menyadarinya.
- B. B. King JagoKata.com