• Augustine Birrell Seorang manusia biasa dapat mengelilingi dirinya dengan dua ribu buku dan dari sana setidaknya ada satu tempat di dunia untuk bahagia.
    Asli: An ordinary man can surround himself with two thousand books and thenceforward have at least one place in the world in which it is always possible to be happy.
    Augustine Birrell
    Politikus dan akademikus dari Inggris 1850-1933
    Augustine Birrell
    - +
     0
...
Augustine Birrell - Seorang manusia biasa dapat mengelilingi dirinya dengan dua ribu buku dan dari sana setidaknya ada satu tempat di dunia untuk bahagia.
Seorang manusia biasa dapat mengelilingi dirinya dengan dua ribu buku dan dari sana setidaknya ada satu tempat di dunia untuk bahagia. dari : Augustine Birrell
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Seorang manusia biasa dapat mengelilingi dirinya dengan dua ribu buku dan dari sana setidaknya ada satu tempat di dunia untuk bahagia.
- Augustine Birrell JagoKata.com