• Arthur Sullivan Untuk diri saya sendiri, saya hanya dapat mengatakan bahwa saya heran dan agak takut dengan hasil eksperimen malam ini. Kagum pada kekuatan luar biasa yang telah Anda kembangkan, dan takut memikirkan bahwa begitu banyak musik yang mengerikan dan buruk akan direkam selamanya.
    Asli: For myself, I can only say that I am astonished and somewhat terrified at the results of this evening's experiments. Astonished at the wonderful power you have developed, and terrified at the thought that so much hideous and bad music may be put on record forever.
    Arthur Sullivan
    - +
     0
...
Arthur Sullivan - Untuk diri saya sendiri, saya hanya dapat mengatakan bahwa saya heran dan agak takut dengan hasil eksperimen malam ini. Kagum pada kekuatan luar biasa yang telah Anda kembangkan, dan takut memikirkan bahwa begitu banyak musik yang mengerikan dan buruk akan direkam selamanya.
Untuk diri saya sendiri, saya hanya dapat mengatakan bahwa saya heran dan agak takut dengan hasil eksperimen malam ini. Kagum pada kekuatan luar biasa yang telah Anda kembangkan, dan takut memikirkan bahwa begitu banyak musik yang mengerikan dan buruk akan direkam selamanya. dari : Arthur Sullivan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Untuk diri saya sendiri, saya hanya dapat mengatakan bahwa saya heran dan agak takut dengan hasil eksperimen malam ini. Kagum pada kekuatan luar biasa yang telah Anda kembangkan, dan takut memikirkan bahwa begitu banyak musik yang mengerikan dan buruk akan direkam selamanya.
- Arthur Sullivan JagoKata.com