• Arthur Middleton Ada semacam pemikiran dalam Gereja yang ingin mereduksi imam menjadi sekadar fungsionaris, direktur pelaksana, di mana administrasi daripada doktrin dan peribadatanlah yang menentukan bentuk Gereja.
    Asli: There is a kind of thinking in the Church that wants to reduce the priest to a mere functionary, a managing director, where administration rather than doctrine and worship are to determine the form of the Church.
    Arthur Middleton
    - +
     0
...
Arthur Middleton - Ada semacam pemikiran dalam Gereja yang ingin mereduksi imam menjadi sekadar fungsionaris, direktur pelaksana, di mana administrasi daripada doktrin dan peribadatanlah yang menentukan bentuk Gereja.
Ada semacam pemikiran dalam Gereja yang ingin mereduksi imam menjadi sekadar fungsionaris, direktur pelaksana, di mana administrasi daripada doktrin dan peribadatanlah yang menentukan bentuk Gereja. dari : Arthur Middleton
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ada semacam pemikiran dalam Gereja yang ingin mereduksi imam menjadi sekadar fungsionaris, direktur pelaksana, di mana administrasi daripada doktrin dan peribadatanlah yang menentukan bentuk Gereja.
- Arthur Middleton JagoKata.com