• Arthur Levitt Saya pikir kegagalan Enron dan WorldCom dan perusahaan lain adalah sebagian dari kegagalan investor untuk mengenali perusahaan yang menjual ribuan kali tidak ada apa-apa, tetapi kemungkinan besar mereka hanya bernilai itu.
    Asli: I think that the failures of Enron and WorldCom and other companies are partially failures of investors to recognize companies that are selling for a thousand times nothing, but chances are they may be worth only that.
    Arthur Levitt
    - +
     0
...
Arthur Levitt - Saya pikir kegagalan Enron dan WorldCom dan perusahaan lain adalah sebagian dari kegagalan investor untuk mengenali perusahaan yang menjual ribuan kali tidak ada apa-apa, tetapi kemungkinan besar mereka hanya bernilai itu.
Saya pikir kegagalan Enron dan WorldCom dan perusahaan lain adalah sebagian dari kegagalan investor untuk mengenali perusahaan yang menjual ribuan kali tidak ada apa-apa, tetapi kemungkinan besar mereka hanya bernilai itu. dari : Arthur Levitt
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya pikir kegagalan Enron dan WorldCom dan perusahaan lain adalah sebagian dari kegagalan investor untuk mengenali perusahaan yang menjual ribuan kali tidak ada apa-apa, tetapi kemungkinan besar mereka hanya bernilai itu.
- Arthur Levitt JagoKata.com