• Arthur Henderson Pergolakan besar Perang Dunia mulai menggerakkan pasukan yang akan menghancurkan peradaban atau membangkitkan umat manusia hingga tidak terbayang-bayangi ketinggian kesejahteraan dan kemakmuran manusia.
    Asli: The vast upheaval of the World War set in motion forces that will either destroy civilization or raise mankind to undreamed of heights of human welfare and prosperity.
    Arthur Henderson
    Politisi Partai Buruh Inggris
    Arthur Henderson
    - +
    +1
...
Arthur Henderson - Pergolakan besar Perang Dunia mulai menggerakkan pasukan yang akan menghancurkan peradaban atau membangkitkan umat manusia hingga tidak terbayang-bayangi ketinggian kesejahteraan dan kemakmuran manusia.
Pergolakan besar Perang Dunia mulai menggerakkan pasukan yang akan menghancurkan peradaban atau membangkitkan umat manusia hingga tidak terbayang-bayangi ketinggian kesejahteraan dan kemakmuran manusia. dari : Arthur Henderson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Pergolakan besar Perang Dunia mulai menggerakkan pasukan yang akan menghancurkan peradaban atau membangkitkan umat manusia hingga tidak terbayang-bayangi ketinggian kesejahteraan dan kemakmuran manusia.
- Arthur Henderson JagoKata.com