• Arthur Christopher Benson Saya percaya pada insting, bukan alasan. Ketika akal benar, sembilan dari sepuluh itu impoten, dan ketika itu menang, sembilan kali dari sepuluh itu salah.
    Asli: I believe in instinct, not reason. When reason is right, nine times out of ten it is impotent, and when it prevails, nine times out of ten it is wrong.
    Arthur Christopher Benson
    Penulis dan penyair dari Inggris 1862-1925
    Arthur Christopher Benson
    - +
     0
...
Arthur Christopher Benson - Saya percaya pada insting, bukan alasan. Ketika akal benar, sembilan dari sepuluh itu impoten, dan ketika itu menang, sembilan kali dari sepuluh itu salah.
Saya percaya pada insting, bukan alasan. Ketika akal benar, sembilan dari sepuluh itu impoten, dan ketika itu menang, sembilan kali dari sepuluh itu salah. dari : Arthur Christopher Benson
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya percaya pada insting, bukan alasan. Ketika akal benar, sembilan dari sepuluh itu impoten, dan ketika itu menang, sembilan kali dari sepuluh itu salah.
- Arthur Christopher Benson JagoKata.com