• Arthur Blank Pekerjaan saya, ketika datang ke agen bebas, perdagangan, bukan untuk memilih pemain, tetapi mendukung departemen personalia dan staf pelatih. Kami harus memiliki sumber daya keuangan untuk mewujudkannya dan itulah tugas saya.
    Asli: My job, when it comes to free agency, trades, is not to pick players, but support the personnel department and the coaching staff. We have to have the financial resources to make things happen and that's my job.
    Arthur Blank
    - +
     0
...
Arthur Blank - Pekerjaan saya, ketika datang ke agen bebas, perdagangan, bukan untuk memilih pemain, tetapi mendukung departemen personalia dan staf pelatih. Kami harus memiliki sumber daya keuangan untuk mewujudkannya dan itulah tugas saya.
Pekerjaan saya, ketika datang ke agen bebas, perdagangan, bukan untuk memilih pemain, tetapi mendukung departemen personalia dan staf pelatih. Kami harus memiliki sumber daya keuangan untuk mewujudkannya dan itulah tugas saya. dari : Arthur Blank
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Pekerjaan saya, ketika datang ke agen bebas, perdagangan, bukan untuk memilih pemain, tetapi mendukung departemen personalia dan staf pelatih. Kami harus memiliki sumber daya keuangan untuk mewujudkannya dan itulah tugas saya.
- Arthur Blank JagoKata.com