• Arnold Schoenberg Saya sangat berhutang banyak kepada Mozart; dan jika seseorang mempelajari, misalnya, cara saya menulis untuk kuartet string, maka orang tidak dapat menyangkal bahwa saya telah mempelajarinya langsung dari Mozart. Dan saya bangga karenanya!
    Asli: I owe very, very much to Mozart; and if one studies, for instance, the way in which I write for string quartet, then one cannot deny that I have learned this directly from Mozart. And I am proud of it!
    Arnold Schoenberg
    - +
     0
...
Arnold Schoenberg - Saya sangat berhutang banyak kepada Mozart; dan jika seseorang mempelajari, misalnya, cara saya menulis untuk kuartet string, maka orang tidak dapat menyangkal bahwa saya telah mempelajarinya langsung dari Mozart. Dan saya bangga karenanya!
Saya sangat berhutang banyak kepada Mozart; dan jika seseorang mempelajari, misalnya, cara saya menulis untuk kuartet string, maka orang tidak dapat menyangkal bahwa saya telah mempelajarinya langsung dari Mozart. Dan saya bangga karenanya! dari : Arnold Schoenberg
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya sangat berhutang banyak kepada Mozart; dan jika seseorang mempelajari, misalnya, cara saya menulis untuk kuartet string, maka orang tidak dapat menyangkal bahwa saya telah mempelajarinya langsung dari Mozart. Dan saya bangga karenanya!
- Arnold Schoenberg JagoKata.com