• Armstrong Williams Pada akhirnya, tidak ada keraguan bahwa semangat unik yang dimiliki oleh negara ini telah berhasil, tidak hanya untuk membuat dunia lebih aman, tetapi juga untuk membuatnya lebih baik.
    Asli: At the end of the day, there is no doubt that the unique spirit embodied by this country has worked, not just to make the world safer, but to make it better.
    Armstrong Williams
    - +
     0
...
Armstrong Williams - Pada akhirnya, tidak ada keraguan bahwa semangat unik yang dimiliki oleh negara ini telah berhasil, tidak hanya untuk membuat dunia lebih aman, tetapi juga untuk membuatnya lebih baik.
Pada akhirnya, tidak ada keraguan bahwa semangat unik yang dimiliki oleh negara ini telah berhasil, tidak hanya untuk membuat dunia lebih aman, tetapi juga untuk membuatnya lebih baik. dari : Armstrong Williams
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pada akhirnya, tidak ada keraguan bahwa semangat unik yang dimiliki oleh negara ini telah berhasil, tidak hanya untuk membuat dunia lebih aman, tetapi juga untuk membuatnya lebih baik.
- Armstrong Williams JagoKata.com