• Armstrong Williams Masyarakat demokratis tidak bisa lagi memberikan kebebasan beragama fanatik untuk melakukan pelecehan dan pembunuhan kafir. Tindakan tersebut mengkhianati penghinaan terhadap hak asasi manusia yang menjiwai demokrasi dengan makna.
    Asli: Democratic societies can no longer give religious fanatics a free hand to abuse and murder non believers. Such action betrays contempt for the basic human rights which animate any democracy with meaning.
    Armstrong Williams
    - +
    +1
Armstrong Williams - Masyarakat demokratis tidak bisa lagi memberikan kebebasan beragama fanatik untuk melakukan pelecehan dan pembunuhan kafir. Tindakan tersebut mengkhianati penghinaan terhadap hak asasi manusia yang menjiwai demokrasi dengan makna.
Masyarakat demokratis tidak bisa lagi memberikan kebebasan beragama fanatik untuk melakukan pelecehan dan pembunuhan kafir. Tindakan tersebut mengkhianati penghinaan terhadap hak asasi manusia yang menjiwai demokrasi dengan makna. dari : Armstrong Williams
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Masyarakat demokratis tidak bisa lagi memberikan kebebasan beragama fanatik untuk melakukan pelecehan dan pembunuhan kafir. Tindakan tersebut mengkhianati penghinaan terhadap hak asasi manusia yang menjiwai demokrasi dengan makna.
- Armstrong Williams JagoKata.com