• Arlie Russell Hochschild Masuknya perempuan ke pekerjaan yang dibayar dan kekuatannya yang meningkat meningkatkan aspirasi dan harapan perempuan untuk perlakuan yang sama di rumah. Upah dan statusnya yang lebih rendah di tempat kerja dan ancaman perceraian mengurangi apa yang dia tekan dan benar-benar harapkan.
    Asli: The influx of women into paid work and her increased power raise a woman's aspirations and hopes for equal treatment at home. Her lower wage and status at work and the threat of divorce reduce what she presses for and actually expects.
    Arlie Russell Hochschild
    - +
     0
...
Arlie Russell Hochschild - Masuknya perempuan ke pekerjaan yang dibayar dan kekuatannya yang meningkat meningkatkan aspirasi dan harapan perempuan untuk perlakuan yang sama di rumah. Upah dan statusnya yang lebih rendah di tempat kerja dan ancaman perceraian mengurangi apa yang dia tekan dan benar-benar harapkan.
Masuknya perempuan ke pekerjaan yang dibayar dan kekuatannya yang meningkat meningkatkan aspirasi dan harapan perempuan untuk perlakuan yang sama di rumah. Upah dan statusnya yang lebih rendah di tempat kerja dan ancaman perceraian mengurangi apa yang dia tekan dan benar-benar harapkan. dari : Arlie Russell Hochschild
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Masuknya perempuan ke pekerjaan yang dibayar dan kekuatannya yang meningkat meningkatkan aspirasi dan harapan perempuan untuk perlakuan yang sama di rumah. Upah dan statusnya yang lebih rendah di tempat kerja dan ancaman perceraian mengurangi apa yang dia tekan dan benar-benar harapkan.
- Arlie Russell Hochschild JagoKata.com