• Antonio Tabucchi Saya ingat dengan jelas cerita kakek saya tentang pembantaian Perang Dunia Pertama, yang cenderung dilupakan orang sebagai salah satu pembantaian terburuk dalam sejarah manusia.
    Asli: I vividly remember the stories my grandfather told me about the carnage of the First World War, which people tend to forget was one of the worst massacres in human history.
    Antonio Tabucchi
    - +
     0
...
Antonio Tabucchi - Saya ingat dengan jelas cerita kakek saya tentang pembantaian Perang Dunia Pertama, yang cenderung dilupakan orang sebagai salah satu pembantaian terburuk dalam sejarah manusia.
Saya ingat dengan jelas cerita kakek saya tentang pembantaian Perang Dunia Pertama, yang cenderung dilupakan orang sebagai salah satu pembantaian terburuk dalam sejarah manusia. dari : Antonio Tabucchi
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya ingat dengan jelas cerita kakek saya tentang pembantaian Perang Dunia Pertama, yang cenderung dilupakan orang sebagai salah satu pembantaian terburuk dalam sejarah manusia.
- Antonio Tabucchi JagoKata.com