• Antonin Scalia Tidak ada yang baru dalam kesadaran bahwa Konstitusi terkadang membatasi kriminalitas segelintir orang untuk melindungi privasi kita semua.
    Asli: There is nothing new in the realization that the Constitution sometimes insulates the criminality of a few in order to protect the privacy of us all.
    Antonin Scalia
    Ahli hukum Amerika
    Antonin Scalia
    - +
     0
...
Antonin Scalia - Tidak ada yang baru dalam kesadaran bahwa Konstitusi terkadang membatasi kriminalitas segelintir orang untuk melindungi privasi kita semua.
Tidak ada yang baru dalam kesadaran bahwa Konstitusi terkadang membatasi kriminalitas segelintir orang untuk melindungi privasi kita semua. dari : Antonin Scalia
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tidak ada yang baru dalam kesadaran bahwa Konstitusi terkadang membatasi kriminalitas segelintir orang untuk melindungi privasi kita semua.
- Antonin Scalia JagoKata.com