• Anthony Robbins Mengapa orang bertahan dalam hubungan yang tidak memuaskan, tidak mau bekerja menuju solusi atau mengakhirinya dan melanjutkan? Itu karena mereka tahu bahwa perubahan akan mengarah pada yang tidak diketahui, dan kebanyakan orang percaya bahwa yang tidak diketahui akan jauh lebih menyakitkan daripada apa yang sudah mereka alami.
    Asli: Why do people persist in a dissatisfying relationship, unwilling either to work toward solutions or end it and move on? It's because they know changing will lead to the unknown, and most people believe that the unknown will be much more painful than what they're already experiencing.
    Anthony Robbins
    Motivator dan penulis dari Amerika 1960-
    Anthony Robbins
    - +
    -1
...
Anthony Robbins - Mengapa orang bertahan dalam hubungan yang tidak memuaskan, tidak mau bekerja menuju solusi atau mengakhirinya dan melanjutkan? Itu karena mereka tahu bahwa perubahan akan mengarah pada yang tidak diketahui, dan kebanyakan orang percaya bahwa yang tidak diketahui akan jauh lebih menyakitkan daripada apa yang sudah mereka alami.
Mengapa orang bertahan dalam hubungan yang tidak memuaskan, tidak mau bekerja menuju solusi atau mengakhirinya dan melanjutkan? Itu karena mereka tahu bahwa perubahan akan mengarah pada yang tidak diketahui, dan kebanyakan orang percaya bahwa yang tidak diketahui akan jauh lebih menyakitkan daripada apa yang sudah mereka alami. dari : Anthony Robbins
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Mengapa orang bertahan dalam hubungan yang tidak memuaskan, tidak mau bekerja menuju solusi atau mengakhirinya dan melanjutkan? Itu karena mereka tahu bahwa perubahan akan mengarah pada yang tidak diketahui, dan kebanyakan orang percaya bahwa yang tidak diketahui akan jauh lebih menyakitkan daripada apa yang sudah mereka alami.
- Anthony Robbins JagoKata.com