• Ansel Adams Di mata pikiran saya, saya memvisualisasikan bagaimana ... pemandangan dan perasaan tertentu akan muncul pada cetakan. Jika itu menggairahkan saya, ada kemungkinan bagus itu akan membuat foto yang bagus. Ini adalah perasaan intuitif, kemampuan yang berasal dari banyak latihan.
    Asli: In my mind's eye, I visualize how a particular... sight and feeling will appear on a print. If it excites me, there is a good chance it will make a good photograph. It is an intuitive sense, an ability that comes from a lot of practice.
    Ansel Adams
    Fotografer dari Amerika Serikat 1902-1984
    Ansel Adams
    - +
     0
...
Ansel Adams - Di mata pikiran saya, saya memvisualisasikan bagaimana ... pemandangan dan perasaan tertentu akan muncul pada cetakan. Jika itu menggairahkan saya, ada kemungkinan bagus itu akan membuat foto yang bagus. Ini adalah perasaan intuitif, kemampuan yang berasal dari banyak latihan.
Di mata pikiran saya, saya memvisualisasikan bagaimana ... pemandangan dan perasaan tertentu akan muncul pada cetakan. Jika itu menggairahkan saya, ada kemungkinan bagus itu akan membuat foto yang bagus. Ini adalah perasaan intuitif, kemampuan yang berasal dari banyak latihan. dari : Ansel Adams
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Di mata pikiran saya, saya memvisualisasikan bagaimana ... pemandangan dan perasaan tertentu akan muncul pada cetakan. Jika itu menggairahkan saya, ada kemungkinan bagus itu akan membuat foto yang bagus. Ini adalah perasaan intuitif, kemampuan yang berasal dari banyak latihan.
- Ansel Adams JagoKata.com