• Anne Dudley Anda tahu, tidak ada yang makan di Inggris. Tiga atau empat pint bir Inggris setiap malam memenuhi Anda. Saya tidak bisa mengatakan saya sangat terkesan dengan makanan di Amerika. itu semua agak hambar. Seperti sandwich kalkun.
    Asli: You know, nobody eats in England. Three or four pints of English beer a night fills you. I can't say I'm very impressed with the food in America. it's all sort of bland. Like turkey sandwiches.
    Anne Dudley
    Komposer, pemain keyboard, dan konduktor Inggris
    Anne Dudley
    - +
     0
...
Anne Dudley - Anda tahu, tidak ada yang makan di Inggris. Tiga atau empat pint bir Inggris setiap malam memenuhi Anda. Saya tidak bisa mengatakan saya sangat terkesan dengan makanan di Amerika. itu semua agak hambar. Seperti sandwich kalkun.
Anda tahu, tidak ada yang makan di Inggris. Tiga atau empat pint bir Inggris setiap malam memenuhi Anda. Saya tidak bisa mengatakan saya sangat terkesan dengan makanan di Amerika. itu semua agak hambar. Seperti sandwich kalkun. dari : Anne Dudley
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Anda tahu, tidak ada yang makan di Inggris. Tiga atau empat pint bir Inggris setiap malam memenuhi Anda. Saya tidak bisa mengatakan saya sangat terkesan dengan makanan di Amerika. itu semua agak hambar. Seperti sandwich kalkun.
- Anne Dudley JagoKata.com