• Anna Quindlen Ada banyak pembicaraan sekarang tentang detektor logam dan kontrol senjata. Keduanya adalah hal yang baik. Tetapi mereka tidak lebih merupakan solusi daripada garpu dan sendok adalah solusi untuk kelaparan dunia.
    Asli: There is a lot of talk now about metal detectors and gun control. Both are good things. But they are no more a solution than forks and spoons are a solution to world hunger.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    -1
...
Anna Quindlen - Ada banyak pembicaraan sekarang tentang detektor logam dan kontrol senjata. Keduanya adalah hal yang baik. Tetapi mereka tidak lebih merupakan solusi daripada garpu dan sendok adalah solusi untuk kelaparan dunia.
Ada banyak pembicaraan sekarang tentang detektor logam dan kontrol senjata. Keduanya adalah hal yang baik. Tetapi mereka tidak lebih merupakan solusi daripada garpu dan sendok adalah solusi untuk kelaparan dunia. dari : Anna Quindlen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ada banyak pembicaraan sekarang tentang detektor logam dan kontrol senjata. Keduanya adalah hal yang baik. Tetapi mereka tidak lebih merupakan solusi daripada garpu dan sendok adalah solusi untuk kelaparan dunia.
- Anna Quindlen JagoKata.com