• Anna Quindlen Atlet adalah pangeran Amerika dan ruang ganti adalah istana mereka. Beberapa dari mereka berperilaku seperti pangeran, menjadi pahlawan yang sah bagi kita semua. Dan beberapa tersentak.
    Asli: Athletes are American princes and the locker room is their castle. Some of them behave in princely fashion, become legitimate heroes to us all. And some are jerks.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +3
Anna Quindlen - Atlet adalah pangeran Amerika dan ruang ganti adalah istana mereka. Beberapa dari mereka berperilaku seperti pangeran, menjadi pahlawan yang sah bagi kita semua. Dan beberapa tersentak.
Atlet adalah pangeran Amerika dan ruang ganti adalah istana mereka. Beberapa dari mereka berperilaku seperti pangeran, menjadi pahlawan yang sah bagi kita semua. Dan beberapa tersentak. dari : Anna Quindlen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Atlet adalah pangeran Amerika dan ruang ganti adalah istana mereka. Beberapa dari mereka berperilaku seperti pangeran, menjadi pahlawan yang sah bagi kita semua. Dan beberapa tersentak.
- Anna Quindlen JagoKata.com