• Anna Quindlen Masa remaja adalah masa yang sulit bagi orangtua maupun anak. Ini adalah waktu antara: antara masa kanak-kanak dan kedewasaan, antara perlindungan orang tua dan tanggung jawab pribadi, antara tahap kehidupan yang dikelola oleh orang dewasa dan kehidupan yang dipegang secara pribadi.
    Asli: Adolescence is a tough time for parent and child alike. It is a time between: between childhood and maturity, between parental protection and personal responsibility, between life stage- managed by grown-ups and life privately held.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Masa remaja adalah masa yang sulit bagi orangtua maupun anak. Ini adalah waktu antara: antara masa kanak-kanak dan kedewasaan, antara perlindungan orang tua dan tanggung jawab pribadi, antara tahap kehidupan yang dikelola oleh orang dewasa dan kehidupan yang dipegang secara pribadi.
Masa remaja adalah masa yang sulit bagi orangtua maupun anak. Ini adalah waktu antara: antara masa kanak-kanak dan kedewasaan, antara perlindungan orang tua dan tanggung jawab pribadi, antara tahap kehidupan yang dikelola oleh orang dewasa dan kehidupan yang dipegang secara pribadi. dari : Anna Quindlen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Masa remaja adalah masa yang sulit bagi orangtua maupun anak. Ini adalah waktu antara: antara masa kanak-kanak dan kedewasaan, antara perlindungan orang tua dan tanggung jawab pribadi, antara tahap kehidupan yang dikelola oleh orang dewasa dan kehidupan yang dipegang secara pribadi.
- Anna Quindlen JagoKata.com