• Anna Quindlen Saya pikir orang Amerika mencurigai, tanpa mampu mengartikulasikannya, bahwa kita berada di akhir abad Amerika; bahwa kita berada di akhir 100 atau 125 atau 150 tahun ketika kita adalah wasit dan pemimpin dunia yang tidak perlu.
    Asli: I think Americans suspect, without even being able to articulate it, that we're at the end of the American century; that we're at the end of the 100 or 125 or 150 years when we were the undisputed arbiter and leader of the world.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +2
...
Anna Quindlen - Saya pikir orang Amerika mencurigai, tanpa mampu mengartikulasikannya, bahwa kita berada di akhir abad Amerika; bahwa kita berada di akhir 100 atau 125 atau 150 tahun ketika kita adalah wasit dan pemimpin dunia yang tidak perlu.
Saya pikir orang Amerika mencurigai, tanpa mampu mengartikulasikannya, bahwa kita berada di akhir abad Amerika; bahwa kita berada di akhir 100 atau 125 atau 150 tahun ketika kita adalah wasit dan pemimpin dunia yang tidak perlu. dari : Anna Quindlen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya pikir orang Amerika mencurigai, tanpa mampu mengartikulasikannya, bahwa kita berada di akhir abad Amerika; bahwa kita berada di akhir 100 atau 125 atau 150 tahun ketika kita adalah wasit dan pemimpin dunia yang tidak perlu.
- Anna Quindlen JagoKata.com