• Anna Quindlen Seperti yang saya katakan, saya memiliki pendidikan perguruan tinggi yang luar biasa ini. Di kampus saya bertemu dengan pria yang telah saya nikahi selama 34 tahun dan yang merupakan ayah dari ketiga anak itu. Saya serius mempertimbangkan pergi ke perguruan tinggi lain, dan hidup saya akan sangat berbeda dalam segala hal.
    Asli: As I said, I had this fabulous college education. At college I met the man to whom I've been married for 34 years and who is the father of those three kids. I seriously considered going to another college, and my life would have been completely different in every way.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
...
Anna Quindlen - Seperti yang saya katakan, saya memiliki pendidikan perguruan tinggi yang luar biasa ini. Di kampus saya bertemu dengan pria yang telah saya nikahi selama 34 tahun dan yang merupakan ayah dari ketiga anak itu. Saya serius mempertimbangkan pergi ke perguruan tinggi lain, dan hidup saya akan sangat berbeda dalam segala hal.
Seperti yang saya katakan, saya memiliki pendidikan perguruan tinggi yang luar biasa ini. Di kampus saya bertemu dengan pria yang telah saya nikahi selama 34 tahun dan yang merupakan ayah dari ketiga anak itu. Saya serius mempertimbangkan pergi ke perguruan tinggi lain, dan hidup saya akan sangat berbeda dalam segala hal. dari : Anna Quindlen
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Seperti yang saya katakan, saya memiliki pendidikan perguruan tinggi yang luar biasa ini. Di kampus saya bertemu dengan pria yang telah saya nikahi selama 34 tahun dan yang merupakan ayah dari ketiga anak itu. Saya serius mempertimbangkan pergi ke perguruan tinggi lain, dan hidup saya akan sangat berbeda dalam segala hal.
- Anna Quindlen JagoKata.com