• Anna Quindlen Apa yang dilakukan Taliban di Afghanistan, apa yang dilakukan di Timur Tengah, dan itu jelas sesuatu yang ingin dilakukan oleh kelompok-kelompok konservatif di Amerika Serikat. Mereka merindukan masa lalu yang indah, ketika pria adalah pria dan wanita bukanlah apa-apa.
    Asli: It's what the Taliban does in Afghanistan, it's what gets done in the Middle East, and it's clearly something that certain mainly conservative groups in the United States would like to do. They miss the good old days, when men were men and women were nothing.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
...
Anna Quindlen - Apa yang dilakukan Taliban di Afghanistan, apa yang dilakukan di Timur Tengah, dan itu jelas sesuatu yang ingin dilakukan oleh kelompok-kelompok konservatif di Amerika Serikat. Mereka merindukan masa lalu yang indah, ketika pria adalah pria dan wanita bukanlah apa-apa.
Apa yang dilakukan Taliban di Afghanistan, apa yang dilakukan di Timur Tengah, dan itu jelas sesuatu yang ingin dilakukan oleh kelompok-kelompok konservatif di Amerika Serikat. Mereka merindukan masa lalu yang indah, ketika pria adalah pria dan wanita bukanlah apa-apa. dari : Anna Quindlen
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Apa yang dilakukan Taliban di Afghanistan, apa yang dilakukan di Timur Tengah, dan itu jelas sesuatu yang ingin dilakukan oleh kelompok-kelompok konservatif di Amerika Serikat. Mereka merindukan masa lalu yang indah, ketika pria adalah pria dan wanita bukanlah apa-apa.
- Anna Quindlen JagoKata.com