• Anna Quindlen Saya hanya benar-benar memahami diri saya sendiri, apa yang sebenarnya saya pikirkan dan rasakan, ketika saya sudah membicarakannya dengan lingkaran teman perempuan saya. Ketika hari berlalu tanpa koneksi itu, saya merasa seperti radio yang diputar di ruangan kosong.
    Asli: I only really understand myself, what I'm really thinking and feelings, when I've talked it over with my circle of female friends. When days go by without that connection, I feel like a radio playing in an empty room.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
    +1
...
Anna Quindlen - Saya hanya benar-benar memahami diri saya sendiri, apa yang sebenarnya saya pikirkan dan rasakan, ketika saya sudah membicarakannya dengan lingkaran teman perempuan saya. Ketika hari berlalu tanpa koneksi itu, saya merasa seperti radio yang diputar di ruangan kosong.
Saya hanya benar-benar memahami diri saya sendiri, apa yang sebenarnya saya pikirkan dan rasakan, ketika saya sudah membicarakannya dengan lingkaran teman perempuan saya. Ketika hari berlalu tanpa koneksi itu, saya merasa seperti radio yang diputar di ruangan kosong. dari : Anna Quindlen
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya hanya benar-benar memahami diri saya sendiri, apa yang sebenarnya saya pikirkan dan rasakan, ketika saya sudah membicarakannya dengan lingkaran teman perempuan saya. Ketika hari berlalu tanpa koneksi itu, saya merasa seperti radio yang diputar di ruangan kosong.
- Anna Quindlen JagoKata.com