• Anna Quindlen Saya sedang melakukan belanja bahan makanan keluarga ditemani oleh dua anak, sebuah acara yang saya harap akan disertakan dalam Olimpiade dalam waktu dekat.
    Asli: I was doing the family grocery shopping accompanied by two children, an event I hope to see included in the Olympics in the near future.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Saya sedang melakukan belanja bahan makanan keluarga ditemani oleh dua anak, sebuah acara yang saya harap akan disertakan dalam Olimpiade dalam waktu dekat.
Saya sedang melakukan belanja bahan makanan keluarga ditemani oleh dua anak, sebuah acara yang saya harap akan disertakan dalam Olimpiade dalam waktu dekat. dari : Anna Quindlen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya sedang melakukan belanja bahan makanan keluarga ditemani oleh dua anak, sebuah acara yang saya harap akan disertakan dalam Olimpiade dalam waktu dekat.
- Anna Quindlen JagoKata.com