• Anna Quindlen Ketika saya keluar dari The New York Times untuk menjadi ibu rumah tangga, suara-suara dunia mengatakan bahwa saya gila .... Tetapi jika kesuksesan tidak dengan cara Anda sendiri, jika itu terlihat baik bagi dunia tetapi tidak terasa enak di jiwa Anda, maka itu sama sekali tidak berhasil.
    Asli: When I quit The New York Times to be a fulltime mother, the voices of the world said I was nuts....But if success is not on your own terms, if it looks good to the world but does not feel good in your soul, it is not success at all.
    Anna Quindlen
    Penulis dari Amerika 1953 -
    Anna Quindlen
    - +
     0
...
Anna Quindlen - Ketika saya keluar dari The New York Times untuk menjadi ibu rumah tangga, suara-suara dunia mengatakan bahwa saya gila .... Tetapi jika kesuksesan tidak dengan cara Anda sendiri, jika itu terlihat baik bagi dunia tetapi tidak terasa enak di jiwa Anda, maka itu sama sekali tidak berhasil.
Ketika saya keluar dari The New York Times untuk menjadi ibu rumah tangga, suara-suara dunia mengatakan bahwa saya gila .... Tetapi jika kesuksesan tidak dengan cara Anda sendiri, jika itu terlihat baik bagi dunia tetapi tidak terasa enak di jiwa Anda, maka itu sama sekali tidak berhasil. dari : Anna Quindlen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika saya keluar dari The New York Times untuk menjadi ibu rumah tangga, suara-suara dunia mengatakan bahwa saya gila .... Tetapi jika kesuksesan tidak dengan cara Anda sendiri, jika itu terlihat baik bagi dunia tetapi tidak terasa enak di jiwa Anda, maka itu sama sekali tidak berhasil.
- Anna Quindlen JagoKata.com