• Ann Veneman Sebenarnya, dalam contoh ini kami mungkin memiliki sistem pelacakan yang lebih baik daripada contoh di Kanada. Karena ini adalah sapi perah, semuanya diberi tag secara individual.
    Asli: Actually, in this instance we do have probably a better tracking system than was the instance in Canada. Because this is a dairy cow, they're all individually tagged.
    Ann Veneman
    - +
     0
...
Ann Veneman - Sebenarnya, dalam contoh ini kami mungkin memiliki sistem pelacakan yang lebih baik daripada contoh di Kanada. Karena ini adalah sapi perah, semuanya diberi tag secara individual.
Sebenarnya, dalam contoh ini kami mungkin memiliki sistem pelacakan yang lebih baik daripada contoh di Kanada. Karena ini adalah sapi perah, semuanya diberi tag secara individual. dari : Ann Veneman
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Sebenarnya, dalam contoh ini kami mungkin memiliki sistem pelacakan yang lebih baik daripada contoh di Kanada. Karena ini adalah sapi perah, semuanya diberi tag secara individual.
- Ann Veneman JagoKata.com