• Angela Carter Ada banyak hal yang bisa Anda singkirkan di bawah karpet tentang diri Anda sampai Anda berhadapan dengan seseorang yang kebutuhannya tidak dapat ditunda.
    Asli: There are lots of things that you can brush under the carpet about yourself until you're faced with somebody whose needs won't be put off.
    Angela Carter
    Penulis dari Britania Raya 1940-1992
    Angela Carter
    - +
     0
...
Angela Carter - Ada banyak hal yang bisa Anda singkirkan di bawah karpet tentang diri Anda sampai Anda berhadapan dengan seseorang yang kebutuhannya tidak dapat ditunda.
Ada banyak hal yang bisa Anda singkirkan di bawah karpet tentang diri Anda sampai Anda berhadapan dengan seseorang yang kebutuhannya tidak dapat ditunda. dari : Angela Carter
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ada banyak hal yang bisa Anda singkirkan di bawah karpet tentang diri Anda sampai Anda berhadapan dengan seseorang yang kebutuhannya tidak dapat ditunda.
- Angela Carter JagoKata.com